Saeful Hadi

PROFILE PENULIS Laki-laki bernama lengkap Saeful Hadi, S.Sos. ini lahir di Tasikmalaya pa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berterima Kasihlah atas Jasa Kucing!
Berterima Kasihlah atas Jasa Kucing!

Berterima Kasihlah atas Jasa Kucing!

Berterima Kasihlah atas Jasa Kucing!

Saeful Hadi

Cicin kesal saat mau mengambil makanan di dapur dan curi-curi kesempatan berbuka puasa padahal belum saatnya, tiba-tiba dikejutkan dengan seekor kucing yang melompat dari atas lemari. Suara gaduh di dapur membuat Cicin akhirnya membatalkan niatnya karena ada seseorang yang masuk ke dapur. Dia hanya bisa mengumpat pada kucing tadi karena niatnya gagal terealisasi padahal perutnya benar-benar keroncongan.

Kejadian yang sama nyaris terulang kembali. Saat berkunjung ke rumah calon suaminya, Cicin pura-pura izin ke toilet sambil menyembunyikan air mineral kemasan di balik bajunya. Namun baru saja mau meminumnya, tiba-tiba seekor kucing melompat ke dalam toilet dan terjadi kegaduhan. Calon mertua pun datang dan dengan muka merah Cicin tertangkap basah memegang botol air mineral yang sudah dibuka tutupnya. Sang calon mertua hanya tersenyum simpul.

Bukan main marahnya Cicin ketika sang anak ketahuan mau berbuka puasa saat belum waktunya. Hal tersebut diketahui saat sang anak menjerit di dapur karena tiba-tiba makanannya diterkam kucing saat mencoba makan walaupun sedang puasa. Cicin sambil marah ke anaknya berterima kasih sama kucing yang akhirnya memgagalkan niat anaknya. Namun sang anak malah berkata bahwa bukankah dulu sang ibu melakukan hal yang sama. Cicin terkejut dan menanyakan kepada anaknya tahu dari mana hal tersebut. Sang anak pun berkata, “Nenek kan yang memergoki mamah mau buka belum waktunya hehehe..!” Cicin melotot!

Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, 13 April 2024

Bersiap arus balik lebaran

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aya-aya wae Kang,, hehe. Sukses selalu

17 Apr
Balas

Hehehe.. Iya.. aya-aya wae. Terima kasih Kang Mas.

18 Apr

Hehe..sejarah berulang ya bun

17 Apr
Balas

Hihihi.. Iya sejarah berulang ternyata. Harus hati-hati hehe.. Terima kasih Bu Sofi.

18 Apr



search

New Post