Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Duta Qur'an, Di Ajang ini Murid SD Alam Ar Rohmah Juara 1 MHQ

Duta Qur'an, Di Ajang ini Murid SD Alam Ar Rohmah Juara 1 MHQ

Murid SD Alam Ar Rohmah, kembali menorehkan prestasinya di ajang lomba Duta Qur'an pada Ahad, 18/11/2018. Lomba yang diselenggarakan oleh PPPA Daarul Qur'an Malang bertempat di Jl Pangestu, dukuh telasin , kelurahan Kepuharjo , kecamatan Karangploso, kabupaten Malang.

Aisyah Az-zahra , biasa akrab dipanggil Aisyah mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan menjuarai lomba Duta Qur'an tahun ini.

"Saya sangat bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya, sehingga dapat menjuarai lomba Duta Qur'an tahun ini", ujarnya.

Aisyah mendapatkan juara I setelah bersaing dengan puluhan peserta lainnya.

Rohmatuz Zuhro selaku koordinator Al Qur'an mengaku sangat bangga atas torehan prestasi yang diberikan ananda kepada lembaga, pastinya mengharumkan almamater sekolah". ujar ustadzah Rohmah panggilan akrabnya.

Mudah mudahan Allah SWT memberikan kemudahan kepada ananda sekeluarga. Sehingga kelak ananda menjadi Hafidz Qur'an yang sholehah.. aamiin ya robbal'alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post