Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan membangun Komitmen bersama orang tua

"Membangun Komitmen", Ikhtiar Sukses UN

Sabtu-Minggu, 19-20 /01/2019. SD Alam Ar Rohmah menggelar kegiatan Parenting bertajuk "Membangun Karakter bersama Orang tua" di Aula Jadid depan Masjid Al Jatsiyah Ar Rohmah Putri.

Kegiatan ini merupakan program kelas VI yang dilaksanakan di setiap tahunnya. Salah satu program kelas VI yang bertujuan untuk menunjang sukses ujian nasional. Kegiatan yang dihadiri oleh para orang tua murid dan murid ini , menghadirkan pembicara ustadz Iman Malik.

Melalui kegiatan ini, para orangtua dan murid diharapkan memiliki komitmen untuk mengantarkan para murid sukses Ujian Nasional, ujar kepala Sekolah, M. Nur Cholis, Ketika memberikan sambutan didepan para orang tua murid.

Dalam kegiatan ini, ustadz Imam menyampaikan bahwa untuk menjadikan para murid sukses ujian nasional maka diperlukan peran orang tua dirumah. Selain berdoa kepada Allah SWT, orang tua harus benar-benar memperhatikan pola belajar anak-anak mereka.

Kegiatan yang dimulai setelah sholat Isya ini, selesai pukul 22.00 . Saat kegiatan ini berjalan terlihat para orangtua dan anak saling bercengkrama , tak jarang dari keduanya meneteskan air matanya. Ada pemandangan yang luar biasa saat itu.

Setelah itu, para orang tua kembali ke rumah masing-masing sedangkan para murid melaksanakan kegiatan lanjutan yakni petuah sampai pagi menjelang siang. Sekitar pukul 09.00 pagi rangkaian kegiatan petuah selesai. Saeful/Sd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post