Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Murid SD Alam Ar Rohmah, Juara MHQ 3 Juz

Murid SD Alam Ar Rohmah, Juara MHQ 3 Juz

Prestasi membanggakan kembali diperoleh murid SD Alam Ar Rohmah Hidayatullah Malang dalam ajang Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) tingkat Jawa timur. Fatazaman seorang murid kelas IV menjadi juara II MHQ 3 Juz.

Ajang bergengsi yang di gelar oleh Madrasah Qur'an SMP-SMA Integral Ar Rohmah Pondok Pesantren Hidayatullah Malang ini, dihadiri ratusan peserta. Peserta terdiri dari murid SD/MI dan SMP/MTs sederajat se-Jawa Bali. (Sabtu, 23 Februari 2019).

Fatazaman mampu menggungguli para pesaingnya yang notabene mereka duduk di bangku SMP/MTs sederajat. Para peserta di minta mengambil amplop yang berisi soal. Kemudian soal itu di bacakan oleh juri dan peserta melanjutkan ayat yang dibacakan itu.

Alhamdulillah, saat Fatazaman ini mendapatkan gilirannya tidak ada satu ayat yang dia lupa. Sehingga hal ini menjadi Fatazaman ini menjadi juara II. Kalah unggul dari juara I yaitu peserta kelas III SMP.

Dengan prestasinya ini, Fatazaman membawa hadiah berupa sertifikat juara, uang pembinaan dan beasiswa sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post