Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Murid SD Alam Ar Rohmah Malang Borong Juara SEISMIC
Para sang juara lomba

Murid SD Alam Ar Rohmah Malang Borong Juara SEISMIC

Sabtu, 16 Februari 2019. Murid SD Alam Ar Rohmah Malang Memborong juara dalam ajang SEISMIC (Science and Islamic Competition) di SMP Bahrul Maghfiroh, Malang.

Mereka berjuang, berkompetisi dan bersaing dengan puluhan peserta dari sekolah-sekolah di Kota Malang. Dalam kompetisi ini, murid SD Alam Ar Rohmah membawa pulang 6 piala pada kategori lomba yang diadakan yakni

1. Juara 1 Hafalan Juz 'Amma (4-6) oleh Aisyah Az-Zahra

2. Juara 2 Hafalan Juz 'Amma (4-6) oleh Meisya

3. Juara 2 Hafalan Juz 'Amma (1-3) oleh Nadia Az-Zahra

4. Juara 3 Hafalan Juz 'Amma (1-3) oleh Muhammad Ahsan

5. Juara 1 Tartil oleh Aisyah Alifah

6. Juara 1 Olimpiade Matematika oleh Muthia Romadani

Kompetisi ini, di ikuti oleh beberapa sekolah se-Kota Malang baik itu TK, SD, SMP dan Madin. Penyelenggara kompetisi ini mempersilahkan peserta lomba diluar Malang.

Eko Wahyudi selaku kesiswaan, yang akrab dipanggil ustadz Eko mengatakan bahwa murid SD Alam Ar Rohmah harus berprestasi baik akademik dan Al Qur'annya.

Beliau menambahkan bahwa prestasi dibidang Al Qur'an dan Akademik menjadi keunggulan sekolah. Ujarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post