Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
SD Alam Ar Rohmah, Borong Juara HIC

SD Alam Ar Rohmah, Borong Juara HIC

SD Alam Ar Rohmah, memborong medali dalam ajang Hidayatullah Islamic Competition (HIC) tingkat Jawa Timur di Surabaya, Ahad(11/11).

Para peserta HIC ini, merupakan murid-murid terbaik dari masing-masing jenjang kelas 1 sampai VI. Mereka sudah melalui proses seleksi disekolah. Kemudian lolos seleksi mewakili sekolah. Selama kurang lebih satu bulan, peserta HIC dari SD Alam Ar Rohmah ini dipersiapkan. Pembinaan dilakukan secara intensif dan serius.

Alhamdulillah, peserta HIC dari SD Alam Ar Rohmah memperoleh 12 Medali yakni 3 medali Olimpiade Matematika, 3 medali Olimpiade IPA, 3 medali Olimpiade Bahasa Inggris dan 3 medali MHQ.

Prestasi ini, menambah daftar juara di Sd Alam Ar Rohmah selama tengah semester ganjil tahun ajaran 2018-2019.

Nur Cholis, S.Pd.I selaku kepala sekolah mengatakan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih kali ini.

" Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh para peserta HIC di tahun ini, ujarnya.

Beliau menambahkan bahwa kedepan lembaga berkomitmen untuk lebih baik daripada tahun ini, setidaknya perolehan medali lebih banyak lagi.

Di akhir wawancara dengan beliau, "Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada tim baik ustadz-ustadzah, para peserta maupun wali murid , sehingga SD Alam Ar Rohmah bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya, katanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post