Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
SD Alam Ar Rohmah, Bumikan Literasi
Para murid membaca dikelas

SD Alam Ar Rohmah, Bumikan Literasi

SD Alam Ar Rohmah, menggelar kegiatan student day bertajuk "Membumikan Literasi", Sabtu, 05 /01/ 2019. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk menumbuhkan motivasi para anak didik supaya gemar membaca.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh para murid kelas adab mendapatkan respon positif dari para orangtua. Terlihat para murid membawa buku masing-masing. Sebelumnya para wali kelas menginformasikan untuk membawa buku sebagai bahan baca. Kemudian di kelas mereka membaca buku dan menyampaikan isinya dihadapan teman-teman yang lain.

Para murid sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan ini. Contoh saja Shafa kelas 3D yang telah membaca buku berjudul " Cerita Islami". Dia sangat senang sekali bisa membaca buku tersebut, karena Dia bisa mengetahui cerita-cerita islami yang penuh hikmah.

"Aku sangat senang sekali membaca buku tersebut, karena dengan membaca aku tahu cerita-cerita Islam baik itu tentang para nabi atau sahabat nabi yang penuh hikmah". Kata shafa kelas 3D.

Eko Wahyudi yang panggilan akrabnya ustadz Eko mengatakan" student day hari ini memang berbeda dengan hari lainnya. Para murid kita tumbuhkan jiwa literasinya melalui kegiatan yang bertajuk "Membumikan Literasi". Harapan kami , mereka lebih semangat dalam membaca. Karena buku adalah sumber ilmu. Ujar beliau ustadz Eko diruang kerjanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post