Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
SD Alam Ar Rohmah Malang, Juara Umum 01 di Ajang MacoFest

SD Alam Ar Rohmah Malang, Juara Umum 01 di Ajang MacoFest

SD Alam Ar Rohmah Malang kembali merebut juara umum dalam ajang MacoFest ( Matsamusu Competition and Festival), Sabtu, 23-24 Februari 2019 di MTs Muhammadiyah 01 Malang.

Prestasi yang membanggakan ini, merupakan hasil kerja keras para murid, guru dan orang tua. Panitia MacoFest memberikan trofi juara umum karena delegasi dari SD Alam Ar Rohmah mendapatkan nilai tertinggi ketimbang sekolah yang lain.

Berikut sederet prestasi di ajang MacoFest yakni juara 01 Catur oleh Putri Maulana, dan juara 01 dan 03 MHQ oleh Az-Zahra Senja Z dan Aisyah Az-Zahra, serta juara 1,2 dan 3 oleh Aisyah Alifah, Keisya Anindya, dan Nadia Salsabila.

Ajang bergengsi yang digelar oleh MTs Muhammadiyah 01 Malang ini, diikuti ratusan peserta dari berbagai Sekolah Dasar (SD) di Malang Raya. Ada banyak kejuaraan lomba yang di perebutkan antara lain bidang Olahraga, Seni, Pengetahuan dan Agama.

Alhamdulillah , SD Alam Ar Rohmah memborong 6 juara dan berhasil mendapatkan Juara Umum 1 menyaingi SD-SD yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Mas. Anak-anak didiknya luar biasa...

27 Feb
Balas



search

New Post