Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
SD Alam Ar Rohmah, Sumbang Korban Tsunami Banten
Bantuan korban tsunami di pesisir Lampung Selatan

SD Alam Ar Rohmah, Sumbang Korban Tsunami Banten

SD Alam Ar Rohmah Malang, kembali memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam tsunami Banten dan sekitarnya, 24/01/2019. Penggalangan bantuan dilakukan setelah terjadinya bencana alam tsunami di Banten dan sekitarnya.

Dalam penggalangan dana bantuan ini, terkumpul uang sebesar Rp 15,3 juta. Dana yang terkumpul ini kemudian disalurkan kepada korban tsunami Banten dan sekitarnya melalui Departemen Pendidikan Wilayah Jawa Timur (Depdik).

Kepala sekolah, M. Nur Cholis, S.Pd.I pada kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh siswa dan orang tua yang telah menyisihkan rezekinya untuk para korban Tsunami Banten.

Beliau menambahkan tidak lupa pula kepada Depdik wilayah Jawa Timur yang berkenan membantu menyalurkan dana bantuan tersebut kepada masyarakat korban tsunami.

Uang yang terkumpul oleh Depdik wilayah Jawa timur di rupakan bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, mie instan dan bahan-bahan yang lainnya.

Alhamdulillah, bantuannya kemanusiaan kepada korban tsunami Banten dan sekitarnya telah tersalurkan, rasa syukur Eko Wahyudi selaku Waka kesiswaan.

Mudah mudahan bermanfaat bagi para korban tsunami Banten dan sekitarnya.. aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post