Safinah Azmir

Guru Matematika MTsN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Rasa

Rasa

Bumi  tempatmu berpijak  hanya terminal. Jangan merasa  bangga apa yang sudah kau nikmati.

Bersyukur hari ini  masih diberi kesempatan . Merasakan indahnya dunia.  Damainya hati.  Rasa yang  indah mengisi relung hatimu.

Ukirlah kenangan indah  dalam hidupmu.  Bersyukur ada  cinta dan kasih sayang yang Allah  berikan.  Saling memberi  kasih..saling memberi  sayang menyempurnakan kekurangan.

Kekurangan  atau  kelebihan  adalah nikmat dariNya.  Singkirkan egomu, sebelum  rasa itu hilang.  Allah berikan kesempurnaan diantara kekuranganmu.

Cinta..kasih sayang  menguatkan rasa. Saling menutupi  kekurangan. Menguatkan jalinan kasih yang telah terikat. Saling menguatkan genggaman . Menelusuri jalan dalam redha ilahi robbi. 

#CatatanHati#Rasa#BaityJannati#05032022#tagur 63#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow mantul buk next

05 Mar
Balas

Makasih buk...sehat2 selalu dan semakin sukses buk

05 Mar

Supeeer sekali aji..

05 Mar
Balas

Makasih dinda..barakallah

06 Mar

Keren cantikku Salam sehat selalu dan Salam literasi

05 Mar
Balas

Makasih bunda sayang...barakallah bunda..sehat2 juga ya bunda.

05 Mar

Luar biasa, unsay. Semoga Allah SWT senantiasa menyayangi kita semua. Rinduuuuu....

05 Mar
Balas

Syukron Jazakallah khairan dindasay hebat...rinduuuuu juga

05 Mar

Aamiin ya robbal'allamiin

05 Mar

Siip. Sebuah prosais yang luar biasa,. Salam sukses selalu. Bunda cantik nggih

06 Mar
Balas

Makasih bunda...barakallahu fiik

06 Mar

Luar biasa sekali tulisannya bu Efi, sukses selalu

06 Mar
Balas

Bunda...makasih bun. Sehat2 dan sukses selalu ya bunda. Barakallahu fiik

06 Mar



search

New Post