Safridah

GURU BAHASA INGGRIS MTSN 3 KOTA PEKANBARU , RIAU...

Selengkapnya
Navigasi Web
 2 SKS dalam Organisasi
Perti perwati

2 SKS dalam Organisasi

Hari ini saya dan ibu ibu satu organisasi berkumpul di Rumah Bapak Prof . Alaidin Koto. Di acara satu kali dua bulan yang diadklan oleh PERWATI wanita PERTI Propinsi Riau ini bertujuan untu sillaturrahmi dan membicarakan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada kesempatan kali ini kami mendengarkan wejangan dari Prof Alaidin Koto. Beliau adalah penasehat sekaligus ketua umum organisasi TARBIYAH dan juga sebagai dosen di UIN Pekanbaru, Riau.Dari 2 Sks diibaratkan sebuah perkuliahan beliau menyampaikan kepada kami yang hadir bahwa dalam berorganisasi seharusnya menjadi wadah untuk mencari visi dan misi yg sama dan tidak untuk berpecah belah.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa perbedaan pendapat dan pikiran merupakan warna warni dalam sebuah organisasi, namun kita harus bijak menyikapi perbedaan sehingga perpecahan dapat terelakkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post