Safridah

GURU BAHASA INGGRIS MTSN 3 KOTA PEKANBARU , RIAU...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gagal,  Tapi Tak Ingin
Expresi

Gagal, Tapi Tak Ingin

#Tantangan 1 gurusiana

Kegagalan terjadi bukanlah suatu keinginan. Dan juga bukan karena tidak mampu melakukan. Kadamg memang situasi yang mengharuskan seseorang gagal. Pada mulanya berniat akan menaklukkan tantangan menulis ini paling tidak tahap 1 . Namun pada hari ke 9 mulailah beberapa hal menghalangi keinginan. Mood pun hilang drastis. Hanya mengikuti merelka yang terus konsisten .

Dengan tetap mengikuti dan membaca tulisan para penakluk gurusiana , akhirnya hari ini saya mulai menulis kembali. Walaupun jauh tertinggal dari yang lainnya yang tinggal 5 hari lagi untuk tahap 1, saya tetap mencobanya.

Mulailah suatu yang baru walaupun tertinggal jauh. Karena ada ungkapan " Tiada kata terlambat untuk sebuah kegagalan"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post