Safridah

GURU BAHASA INGGRIS MTSN 3 KOTA PEKANBARU , RIAU...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunjungan R 1 ke Madrasahku (MTsN 3 Pekanbaru)
Prasasti peresmian

Kunjungan R 1 ke Madrasahku (MTsN 3 Pekanbaru)

President RI Kunjungi MTsN 3 Pekanbaru Riau dan Peresmian di Tanggal CANTIK

Bangga dan senang orang no 1 RI mengunjungi madrasah kami dalam rangka peresmian renovasi Madrasah yang sdh selesai tahap pembangunannya. Mudah2an Pemerintah terus melanjutkan program yangPekanbaru serupa untuk madrasah madrasah lainnya di Bumi lancang kuning ini.

Satu harisebelum kedatangan Jokowi , Menteri PUPR terlebih dahulu meninjau dan melihat secara langsung bangunan yang megah dan Indah ini.

Bagi kami inmerupakan di Berkah dan Reski yang luar biasa dari Allah SWT yang di titipkan melalui pemimpin pemimpin yang senantiasa memperhatikan pendidikan di madrasah yang insyaallah akan mencetak generasi generasi yang Qurani dan bijaksana.

Kelak siswa/ siswi kami akan menjadi jokowi dan menteri PUPR dimasa yang akan datang .Amin

#presmian renovasidi tanggal cantik21022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post