Safrida Lubis

Seorang yang belajar dari membaca dan mendengarkan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Meriahnya Acara Pernikahan Anak Pertama Bapak Anas Adam di Aceh

Berbagai tamu undangan tetap tersenyum sumringah didepan kamera pada acara pesta pernikahan anak pertama dari Pak Anas yang dilangsungkan di Lam Lagang, meskipun dengan sepatu dan sendal yang basah.

Pasalnya, sudah beberapa hari terakhir ini, hujan terus mengguyur kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Ajang silaturahmi keluarga besar dari Pak Anas ini tidak berhenti sampai hari ini saja. Ini adalah awal silaturahmi pertama saat setelah kedua mempelai melangsungkan akad nikah di mesjid Baiturrahman tadi pagi.

Walaupun demikian, ratusan tamu hadir dengan payung mereka masing-masing.

Besok, di hari sabtu, pesta masih akan berlangsung di gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh.

Dan, kabarnya Pak Anis Baswedan juga akan terbang dari Jakarta ke Bandara SIM untuk bisa memenuhi undangan Pak Anas.

Yah, walaupun Pak Anas masih dipercayakan untuk menyumbangkan pikirannya kepada negeri di Jakarta dan menetap di sana sementara waktu, akan tetapi, sifat santun dan Achenis beliau tetap melekat dalam darah.

Itulah putra aceh sejati.

Jumat ceria, diacara pesta, 01-12-17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post