Saidah

Saidah Peserta sagusabu kota cirebon...

Selengkapnya
Navigasi Web
ADA NBA JUNIOR di KARYA MULYA 2

ADA NBA JUNIOR di KARYA MULYA 2

KUNJUNGAN NBA JUNIOR di SDN KARYA MULYA 2

Senin tanggal 17 September 2018 adalah hari yang ceria bagi kami warga SDN KARYA MULYA 2. Keceriaan kami disebabkan karena dimana semua guru kumpul dan berseragam korpri seusai upacara bendera, kami kedatangan tamu dari tim NBA JUNIOR. Ada sekitar 7 orang datang mengunjungi sekolah kami untuk berbagi ilmu dan kebahagiaan. Betapa tidak semua siswa senang dan bersorak gembira saat datangnya tamu dari TIM NBA tersebut.

Bukan karena sesuatu yang dibawanya yang membuat kami gembira tiada tara. Namun kami merasa bangga dan senang. Seumur hidup kami di sekolah ini baru kedatangan tamu luar biasa. Kami merasa dihargai serta dihormati . Dengan datangnya tim bola basket dari NBA JUNIOR siswa-siswa dikenalkan teori dan praktek bermain bola basket di lapangan .

Sebanyak 85 siswa SDN KARYA MULYA 2 dilatih cara mengiring bola basket (dribbling), mengoper bola kepada teman saru tim (assist) , mengoper bola dari depan dada ( chest pass) , gerakan mengoper bola sambil melompat (jump pass), gerakan memasukkan bola ke ring (jump shot) dan gerakan menggagalkan lawan untuk memasukkan bola (blocking) .

Hasil dari semangat dan kedisiplinan siswa-siswa SDN KARYA MULYA 2 dalam mengikuti kegiatan ini TIM NBA JUNIOR juga memberikan kaos seragam basket dan susu bendera kepada setiap siswanya.

Kepala sekolah Hj. Apriani Dinni.S.N, M.Pd.I mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada sekolah yang dipimpinnya. Dengan harapan dan doa semoga siswa-siswa dapat melanjutkan latihannya bermain bola basket.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post