SAIDIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PULANG MALAM ' Solid Work'

PULANG MALAM ' Solid Work'

Pada hari ini Rabu, 08 September 2021 saya diperhadapkan dengan dua kegiatan yang bersamaan harinya, selama ini saya selalu bisa membagi waktu dengan pekerjaan, agar semuanya bisa berjalan dan bisa mengikuti semua dengan baik, tampa ada yang di korbankan.

Pada kenyataanya hari ini saya tidak sempat mengikuti salah satu kegiatan yang begitu penting karena pada hari ini ada dua agenda kegiatan yang saya hadapi secara bersamaan, dimana kegiatan yang pertama yaitu kegiatan tinjauan lokasi Loka Pere dengan seorang Peneliti dari Balitbanda Provinsi yang saat itu sudah melakukan perjanjian untuk ke lokasi survey pada jam 09.00 pagi hari dan kegiatan kedua yang begitu penting juga yaitu kegiatan Pelatihan Manulis Buku.

Saya berpikir bahwa keadaan ini bisa saya jangkau karna meskipun kegiatan ini bersamaan harinya, tapi waktunya yang berbeda jadi saya berpikir bisa dikerjakan semua, tapi pada saat saya sudah berangkat ke titik lokasi ke tempat Survei Loka Pere bersama dengan Tim Peneliti, maka sesaat sampai dilokasi ternyata waktu yang dibutuhkan sangat lama berada di lokasi karna perjalanan yang begitu cukup jauh dan pada akhirnya saya tidak dapat mengikuti Kegiatan yang satunya yaitu kegiatan pelatihan penulisan buku karna saya pulang dari lokasi jam 17.30 sore hari menjelang magrib.

Walaupun saya tidak dapat mengikuti pertemuan pertama pada kegiatan penulisan buku, tapi saya tetap mencari tau dan mempelajari materi yang sudah dibagikan digrup penulisan buku dan saya juga tetap mencoba menulis sebuah artikel ini

Artikel ini yang pertama kali saya tuangkan sehingga akan banyak kekurangan dalam penulisan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post