Saifi Yunianto

Pengabdi di SMPN 2 Rembang Kab. Pasuruan dan pencari Cahaya di atas cahaya-cahaya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Matahari
Foto:luluk

Dua Matahari

Dua Matahari

 

Saifi

 

     Bimbang. Tampak jelas raut muka Samiran kala mendengar sang Kekasih, Dini dilamar orang. Bahkan, berita tersebut seolah memenuhi trending topic hari ini. Sampai-sampai, ada yang bilang mampu mengalahkan berita pernikahan Aurel-Atta tempo hari. Berita itu seakan menemukan titik temu saat kepala seksi (kasi) kesejahteraan tidak mau angkat bicara. Meski pertanyaan dilontarkan beberapa warga kepada kasi yang dulu dipanggil mudin itu.

      Tera pun ikut-ikutan tidak mau menjawab kabar tersebut. Sebab, sanggahnya, kabar tersebut bukan persoalan untuk umum. Lebih bersifat pribadi. Kendati dirinya dipercaya sebagai ketua BUM RT 029 atas rekomendasi Samiran merasa tidak berhak mengomentari. Namun, keraguan yang beredar cenderung menghalalkan segala cara untuk terus menggelinding. Mengetahuinya lebih dalam. 

     Samiran yang kini disorot sebagian warga sempat panik. Lantaran keikutsertaannya dalam meramaikan bursa calon perangkat desa pun disebut-sebut sebagai pemantik baranya. Apalagi, kasi pemerintahan menjadi rebutan tidak kurang dari tujuh pendaftar. Semua jelas tahu bahwa nanti yang terpilih, hanya satu. Peluangnya bukan milik seorang, tapi punya semua pendaftar yang lolos administrasi. Bukan saja yang punya kongsi. Tentu, tidak ada ceritanya, dua matahari dalam satu ruang kasi. "Seperti hatiku hanya buat satu matahari, "pungkas Samiran penuh misteri.

 

H-1/365

GubuGBendo, 28-05-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe..kereen pak

28 May
Balas

Terima kasih Bu

30 May



search

New Post