Saifi Yunianto

Pengabdi di SMPN 2 Rembang Kab. Pasuruan dan pencari Cahaya di atas cahaya-cahaya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tedi tanpa Beruang
Foto: BP Guide

Tedi tanpa Beruang

Tedi tanpa Beruang

Yola, gadis periang yang duduk di deret bangku depan. Imut khas artis drakor. Seperti Park Min-young dan Lee Sung-kyung. Kawan sekelasnya, Tedi yang tengah dimabuk rasa. Tak heran, jika rasa bisa mengalahkan logika. Aku bilang padanya. Tak usah terlalu berharap banyak. Lantaran si imut digemari banyak teman. Termasuk si Beri yang anak Sultan itu.

Namun, bagi Yola, semua perlakuan yang mencari perhatian dan menunggu kasih dari teman-temannya itu hal lumrah. Baginya, semua adalah saudara senasib sepenanggungan. Tak ada yang spesial, jawabannya singkat menanggapi pertanyaanku. Tedi yang kerap kali menghadiahi boneka tersebut pun tidak memperoleh balasannya. Bahkan boneka beruangnya pun tak mampu mengubah rasa itu. Beri yang tajir saja dibuat gigit jari. Tak digubris!

Tanpa basa-basi, Yola pun lantas menerima hadiah pemberian Tedi. Bukan untuk apa-apa, lanjutnya, saat ditanyakan rasa padanya. "Beri aku Tedi tanpa beruang, karena yang lain milik Mr. Bean!"

Tg3

GubuGBendo, 19-01-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

heheheh, twistnya yang menawan pak. Salam sukses selalu pak

20 Jan
Balas

Keren, twistnya beken. salam kenal pak dari Pariaman

20 Jan
Balas

He,... mantab Pak. Salam literasi.

20 Jan
Balas



search

New Post