SAIFUDDIN

Bersama guru kita membangun Negeri.......

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru yang di rindukan

Guru yang di rindukan

Sejenak ku terkesima...

Mendengar cerita muhajir, Pak...kenapa bpk nggak masuk kls kemaren..???

Kami mersa tak bersemangat belajar tanpa bpk...

Aku balek bertanya??..memangnya knpa Nak??? Kan sdh di ganti dgn pak syukran...

Bpk ikut pelatihan dinas kemaren nak..

Mkanya gak bisa msuk...

Maaf ya Nak...

Mujahir manggut manggut..

Dan berkata...tanpa bpk...kls kami rasanya gak hidup..tegang dn menoton....pak..,,!!

Karna bpk lah yg bisa nembuat kami bersemangat dlm belajar...

Bkn karna bpk sangat pinter..tapi bpk sgt bersahabat ma kami...

Aku berpikr....

Rupanya kepintaran se orang guru,bkn lah satu ukuran buat mereka peserta didik....

Tapi mengajar dhn penuh ksh sayang dn perhatian...adalah suatu magnet yg bisa menggerakkan alsm pikiran mereka..... .wassalam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post