Saifudin Zuhri

Guru yang suka berbagi, menulis adalah hiburan ,Nara sumber sampingnya,khotib adalah dakwah nya menuju hidup manfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web
DUNIA SENJA DI MASA CORONA
DUNIA SENJA DIMASA CORONA

DUNIA SENJA DI MASA CORONA

Dunia adalah titipan,sekejap dan mudah sirna, namun banyak yang menafikanya sekalipun nisan berjejer, rauangan ambulan selalu berteriak mengingatkan kematian.

Orang _orang Sholih sudah Kau ambil dimasa Corona,seolah menyeleksi siapa ahli surga dan ahli dunia apakah karena Corona atau karena memang proses seleksi hamba pilihan yang diambil dahulu sebelum kiamat kubro.

Apapun itu,Corona makhluk Alloh itu memang ada,susah melawannya apalagi merangkul nya, sekualitas menteri , gubernur pasti hygenisme makanan dan ketatnya protokol kesehatan namun tetap terkena ,lalu bagaimana dengan rakyat yang terpaksa harus berkerumun mengais rezeki ilahi, tak peduli Corona,tak peduli virus, ia harus langkahkan kaki untuk nafkah anak istri.

Benarkah masker cara ampuh menolak keganasanmu, betulkah cuci tangan dengan sabun memecahkan sel.jahatmu, benarkah berkerumun. Langkah jitu menilakmu, hingga murid murid ku melupakan karakter, kedekatan dan sikap sopan dengan guru,karena terlalu lama menjaga jarak dimasa pandemi.

Apapun itu memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak,menggunakan hand sanitizer, tembakan suhu termogan adalah sebuah ikhtiar, namun penentu utama adalah kekuatan dari Alloh, maka kembalilah mendekat kepadaNya, agar kita disayang dengan kesehatan dan umur panjang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Minta follow bu

14 Dec
Balas

Betul Pak ujian datang dari Allah dan Penyelamatnya kembali pada Allah. Salam.literasi dan sukses selau.

14 Dec
Balas



search

New Post