Saifudin Zuhri

Guru yang suka berbagi, menulis adalah hiburan ,Nara sumber sampingnya,khotib adalah dakwah nya menuju hidup manfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web
                      MENULIS?

MENULIS?

.

Menulis,itu tidak sekedar menyusun huruf tanpa struktur yang penting membuat kata, namun menulis itu menyampaikan informasi,data dan gagasan dan ide yang dapat diukur dengan rasa dan logika.

Menulis, bukan sekedar merangkai kata agar dapat cerita, namun menulis itu merangkai kata yang bermakna untuk kita dan siapa saja yang membaca

Menulis itu harus menyambungkan rasa, bukan sekedar mengulang kata_kata tanpa kata sambung yang menggugah pembaca untuk mengetahui makna setiap rangkaian kata.

Menulis itu bukan menciptakan suasana pusing, namun rangkaian katanya mempesona untuk siapa saja, sehingga membuat siapa saja menanti torehan katamu sekalipun harus membeli.

Menulis bukan sekedar mendapatkan komen, karena kualitas tulisan anda bukan pada banyaknya orang yang komen, namun kesadaran mereka menemukan sesuatu yang bermakna lalu mereka merindukan tulisan anda.

Menulis itu rencana, kirimkan pada mas media, jika mereka mempublish tulisan kita, maka tulisan kita telah lolos sekeksi kata,frase dan makna

Menulis itu bukan mendatangkan celaan,tapi mengolah celaan itu menjadi hikmah buat kita, mengingatkan segala asa, menatap dunia dengan harapan.

Selamat menulis!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menulis memang mengasyikan sekecil apapun ada satu peristiwa kita bisa ciptakan dalam bentuk pentigraf. Seperi yang saya alami dalam Pentigraf saya.Salam Kenal Salam Litearsi

07 Jan
Balas



search

New Post