Saifudin Zuhri

Guru yang suka berbagi, menulis adalah hiburan ,Nara sumber sampingnya,khotib adalah dakwah nya menuju hidup manfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELATIHAN HYPNO LEARNING SAMBUT HARDIKNAS
PELATIHAN TRIAS EDUKASI SAMBUT HARDIKNAS

PELATIHAN HYPNO LEARNING SAMBUT HARDIKNAS

Masa pandemi Covid 19 membuat siswa harus belajar jarak jauh yang menguras waktu dan pulsa, diantara mereka bahkan telah mengalami kejenuhan suasana dan gaya belajar yang tiba tiba mereka alami karena pandemi.

Trias Edukasi Motivindo menyadari bahwa kelak ketika anak masuk sekolah guru harus menyambutnya dengan bahagia, untuk membangun suasana fresh learning setelah sekian lama mereka terpasung keadaan,maka pelatihan daring Hypno learning menjadi solusi untuk meningkatkan kompetensi guru mengolah alam bawah sadar siswa berkembang menjadi pembelajar yang semangat dan penuh motivasi.

Pelatihan daring ini diikuti oleh lebih dari guru hebat dari Jakarta,Jawa Barat,Jawa tengah , Yogyakarta, Bogor dibimbing langsung teori dan prakteknya oleh Trainer edukasi Drs.Saifudin Zuhri mengupas tuntas bagaimana pendekatan games dan Hypno terapi diterapkan dalam pembelajaran.

Pelatihan yang diikuti guru paud hingga guru sma ini ditutup dengan hypno motivasi, selamat hari pendidikan nasional ,semoga pendidikan Indonesia semakin maju , bermakna dan mampu menciptakan pelajar berkarakter , berkompetensi dan diap berkompetisi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post