sakinah amatullah

Lahir tahun 98, tinggal di desa Pematang Duku Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teman pertamaku yang keren

Teman pertamaku yang keren

"lia". Begitu orang memanggilnya. ia seorang wanita yang tomboy yang berasal dari sumatera barat. Pertemuan kami merupakan anugerah dari Allah S.W.T. aku mulai mengenalnya saat upacara 17 agustus di pekanbaru.

ia merupakan perempuan teraneh yang pernah kujumpai selama ini. kami berkenalan saat berbaris dilapangan upacara. Dan yang mengejutkan sekali adalah ia merasa akrab saat pertemuan pertama kami.

saat itu ia masih menggunakan pakaian yang tomboy seperti biasanya. lalu berbincang lah kami dalam waktu yang lama. Dan pada akhirnya aku baru tahu bahwa ia sejurusan di kampus kami.

Begitulah pertemuan pertama kami. Hingga pada akhirnya setelah lama berteman denganku aku merasa ia telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Aku merasa bersyukur ketika mendapati pakaian yang digunakannya sudah mulai berubah. gamis yang ia kenakan begitu indah dimataku. aku sungguh sangat gembira melihat perubahan yang ada pada dirinya. Hanya Allah lah yang tahu dibalik semua ini.

SEKIAN...!!!

ini merupakan tulisan pertamaku yang kumuat dalam internet. semoga pra pembaca terhibur membaca tulisanku...

Saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca yang telah sudi membaca karangan singkat tulisanku dan semoga bermanfa'at ...!*^*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teman inspiratif. Sip bu. Salam.

25 Feb
Balas



search

New Post