Dra. SALAMAH, M.Pd

Dra. Salamah MPd Guru SMPN 1 Tebing Tinggi Sumut Lahir di Tebing Tinggi, 21 Juli 1969 Tahun 1993 selesai S1 IKIP Negeri Medan jurusan Pend Biologi dan 2013 m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bismillah Kita Mulai
Kompasiana.com

Bismillah Kita Mulai

Sore yang mengagetkan bagiku, dia berangkat bersama si bungsu ke rumah sakit. Jangan ditanya sakit, karena semuanya baik-baik saja. Mungkin pernyataanku diterima akal dan pikirannya, selagi sehat-sehat saja kita perbaiki ketidaknyamanan yang ada. Sebenarnya lebih sebulan waktu berkonsultasi dengan dokter sehingga ada keraguan sang ahli bedah itu masih mengingat pertemuan mereka.

Bergegas kukemasi sarung dan beberapa pakaian gantinya. Katanya bukan untuk operasi hari ini tetapi dokter telah memutuskan akan melakukan tindakan itu. Ada pesan yang harus kupatuhi, jangan bilang siapa-siapa nanti orang jadi repot. Ya, sudah, mencoba untuk tak bertegur sapa dengan tetangga takut nanti muncul pertanyaan "mau kemana".

Memberi penguatan untuknya adalah hal yang terpenting. Baru saja kaki menapaki ruang rawat inap datang perawat menyampaikan bahwa operasi dilakukan malam ini. Wajahnya berubah sedikit memutih. Cepat kuyakinkan untuk mengikuti aturan yang telah digariskan. Bismillah semua akan berjalan lancar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...

17 Nov
Balas

Aamiin, terima kasih Pak

17 Nov



search

New Post