Dra. SALAMAH, M.Pd

Dra. Salamah MPd Guru SMPN 1 Tebing Tinggi Sumut Lahir di Tebing Tinggi, 21 Juli 1969 Tahun 1993 selesai S1 IKIP Negeri Medan jurusan Pend Biologi dan 2013 m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Ragu Melangkah

Jangan Ragu Melangkah

Banyak kata-kata bijak yang menginspirasi kita untuk terus melangkah. Hanif Sri Yulianto menuliskan "46 Kata-kata Melangkah Sendiri ke Depan, Buktikan Kemandirian" di laman Bola.com-Jakarta, "Jika anda takut melangkah, maka anda yidak akan tahu seluas apa dunia". Hari ini (14/5) para siswa SMPN 10 Tebing Tinggi telah membuktikan tidak takut melangkah. Menguji kemampuan pada kegiatan Olimpiade Sains Hardiknas 2023 yang diadakan POSI. Acara ini di gelar di Manhattan Square Medan, sudah pasti menyenangkan bagi anak-anak sehingga mengurangi kepanikan beruji.

"Bukan soal seberapa cepat kita melangkah, tapi seberapa tepat kita memilih arah". Tak banyak yang bisa meluangkan waktu seperti dua puluh tiga pelajar SMP Negeri termuda ini. Kamu sudah tepat memilih arah, meluangkan waktu liburmu untuk mengukur kemampuanmu. Jangan berhenti melangkah, Nak, jika kamu berhenti maka kamu tak menemui tujuan yang diimpikan.

Menang atau kalah itu biasa, namun kalah karena telah mencoba itu membanggakan kami. Belajar dari kekalahan biasanya tak buat salah lagi saat beruji di kesempatan lain. Kita tunggu pengumumannya ya, nak. Semoga berhasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post