Dra. SALAMAH, M.Pd

Dra. Salamah MPd Guru SMPN 1 Tebing Tinggi Sumut Lahir di Tebing Tinggi, 21 Juli 1969 Tahun 1993 selesai S1 IKIP Negeri Medan jurusan Pend Biologi dan 2013 m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisan untuk Kamu Nak

Tulisan untuk Kamu Nak

Nak,

Hari ini kamu telah menyelesaikan Ujian Sekolah setelah seminggu berlangsung. Terlampaui sudah tiga tahun mendapat pendidikan di SMP. Sebentar lagi seragammu akan berubah menjadi putih abu-abu. Apapun yang kamu dapatkan ambil yang baik dan terbaik untuk bekalmu kelak.

Nak,

Sekolah ini telah mengajarkanmu banyak hal. Ilmu, sopan santun, berbagai karakter agar kamu memiliki pribadi yang terpuji. Mengawali hari dengan sapa, salam, dan senyuman akhiri pula dengan alhamdulillah dengan senyum manismu tetap mengembang.

Nak,

Ayah bundamu akan mengambil alih kembali tugas kami. Bersandarlah di bahu mereka. Tak ada orang tua yang menyesatkanmu. Kelak kamu akan belajar makna bagaimana perjuangan mereka untukmu.

Nak,

Pulanglah bersama mereka yang melahirkanmu, membesarkanmu, dan menafkahimu. Menunggu kelulusanmu, tetaplah menjadi anak yang membanggakan kami. Doa kami selalu untukmu. Usaha tak menghianati hasil, semoga sekolah pilihanmu tepat untuk meraih mimpimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

13 May
Balas

Salam literasi Pak

13 May

Nasehat yang baik

13 May
Balas

Terima kasih Bunda

13 May

Aamiin

13 May
Balas

Terima kasih Pak

13 May

Sama sama bu

13 May
Balas



search

New Post