SALIM ALHALIM

Penulis adalah salah satu tenaga kependidikan bidang studi guidance and counseling pada salah satu sekolah disumatra barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELANTIKAN KETUA PIK-R DIAMOND BRAIND SMK NEGERI 2 BUKITTINGGI PERIODE 20222023
REMAJA HEBAT-REMAJA BERENCANA

PELANTIKAN KETUA PIK-R DIAMOND BRAIND SMK NEGERI 2 BUKITTINGGI PERIODE 20222023

PELANTIKAN KETUA PIK-R DIAMOND BRAIND

SMK NEGERI 2 BUKITTINGGI PERIODE 2022/2023

Oleh : Salim Al Halim

Pembina PIK-R Diamond Braind SMK NEGERI 2 Bukittinggi Sumatra Barat

Pelantikan pengurus organisasi Ekstrakurikuler SMK Negeri 2 Bukittinggi dilantik secara resmi oleh Kepala SMK Negeri 2 Bukittinggi, dalam kegiatan tersebut Ketua PIK-R Lama Silvi Oktriani menyerahkan estafet kepemimpinan kepa Ibni Wardani yang merupakan ketua terpilih periode 2022/2023 semoga dengan pengurus yang baru dapat memberikan inovasi dan perubahan baru dalam menjalankan roda kepemimpinan sebagai ketua baru Pusat Informasi Remaja PIK-R Diamond Braind SMK Negeri 2 bukittinggi, provinsi Sumatra barat.

Kepala sekolah berpesan kepada ketua terpilih agar dapat menjalankan roda organisasi ekstrakurikuler sehingga dapat membantu program sekolah mengembangkan program-program yang kreatif dan inovatif, dalam kegiatan tersebut dilantik bersamaan ketua Osis, Ketua FSI, Ketua Paskibraka, ketua PMR, dan eskul lainnya. Semoga kegiatan PIK-R terus maju.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

08 Nov
Balas



search

New Post