Salman Mappeasse

Salman Mappeasse lahir di Balikpapan 12 September 1973, saat ini tinggal di kabupaten Berau dan menjadi guru pada SDN. 005 Tanjung Redeb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencari Celah Hujan

Mencari Celah Hujan

Oleh : Salman Mappeasse

SDN.005 Tanjung Redeb

Waktu sudah menunjukkan pukul 12.07 WITA, namun, tanda-tanda hujan sepakat untuk berhenti sejenak tidak nampak. Sementara waktu sholat Zuhur semakin mepet.

Masjid An-Nuur yang tidak jauh dari sekolah tempat saya mengajar, pintunya sedang terbuka lebar menanti jama'ah untuk salat Zuhur.

Waktu semakin merapat ke jadwal azan untuk berkumandang. Saya mencoba mondar mandir mencari payung atau sesuatu untuk dijadikan penutup paling tidak kepala. "Ah, tidak ada ya". Gumam saya dalam hati.

"Allahu Akbar Allahu Akbar". Nah azan akhirnya berkumandang. Kusingsingkan celana panjang menerobos mencari celah hujan untuk memenuhi panggilan azan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, akhirnya. Mantap, Pak.

23 Jul
Balas

Belajar Membiasakan diri latihan mudahan bisa juga... aamiin yaa robbal aalamiin

23 Jul
Balas



search

New Post