Salvia Novita,S.Pd

Lahir Suliki, 25 November 1977. Menjadi guru Matematika di MTsN 5 Pesisir Selatan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Piagam yang Kunanti dan Kudamba

Piagam yang Kunanti dan Kudamba

Syukur Alhamdulillah selalu ku ucapkan atas piagam perak yang telah mendarat di emailku. Piagam perak ini telah kuajukan pada tanggal 2 Mei 2020, pas pada saat tgl 1 Mei 2020 tulisan ku di blog gurusiana tepat berjumlah 60 tulisan. Seperti teman-teman yang lain, aku pun ingin mendapatkan piagam penghargaan atas tulisanku, walaupun tulisanku masih bersifat sederhana.

Ucapan terimakasih kepada Pak Mohammad Ihsan dan semua Tim Media Guru Indonesia yang telah memberikan wadah bagi kami untuk bisa menulis. Ucapan terimakasih juga buat Pak Leck Murman yang telah memotivasi untuk selalu menulis dan menulis. Ucapan terima kasih berikutnya kepada admin dan adminah yang telah berkenan menyetujui tulisanku untuk tayang di Grup Facebook Media Guru Indonesia. Kepada para pembaca,  juga kuucapkan terimakasih telah berkesempatan membaca tulisan-tulisanku yang sederhana ini. Semoga seluruh tim yang bekerja di MGI, Gurusiana dan FB MGI dan para pembaca semuanya  selalu diberi kesehatan oleh Allah dan setiap pekerjaan yang dilakukan tetap dinilai ibadah oleh Allah SWT...Aamin.

Kebanggaan yang kurasakan ini juga berbaur dengan kesedihan sekaligus kegalauan. Bagaimana tidak? Piagam perak kuraih, piagam biruku “nyangkut”  entah dimana. Sebelumnya aku juga sudah mengajukan piagam biru pada tanggal 13 April 2020. Sejak saat itu kuselalu intip pesan di emailku. Sampai aku merasa pesimis, mungkinkah aku mendapat piagam biru atas tulisan-tulisanku yang sederhana ini? Hari berganti hari, hingga kemaren tanggal 2 Mei 2020 pukul 10.35 muncullah piagam perak yang dikirim oleh Pak Hisyam. Tapi walaupun demikian aku tetap menanti piagam biruku. Kalaupun memang “nyangkut”, ku harap akan ada angin yang dapat menerbangkannya dan dapat mendarat di emailku kembali.  (09/05/2020)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salut untuk opi

28 Jun
Balas

Semangat bu, selamat atas piagam peraknya. Coba dicari lagi deh di email piagam birunya. Salam

11 May
Balas

Piagam biruku juga nyangkut, kita senasib. Tapi setidaknya kita sudah punya perak, itu sudah suatu kebanggaan., walau tulisan masih acakadul..

09 May
Balas

Oh ya Bu...awalnya saya agak heran, eh tapi biarlah, kita sama2 berdoa saja ya Bu

09 May



search

New Post