samlay

Guru biasa yang biasa-biasa saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ihsan, Urusan Kita Belum Selesai..!!

Ihsan, Urusan Kita Belum Selesai..!!

Senyumku menyambut tatapan matanya, kala ia berdiri tepat di depan panggung di aula konferensi ini. Aku memang berharap ia kembali setelah kedatangannya beberapa pekan lalu meninggalkan kesumat dalam dada.

Kuambil kursi paling belakang, kuamati pergerakannya. Bahasa tubuhnya tak menandakan sedikitpun keresahan meski dia tau ada aku disitu. Dia tetap asyik dengan materinya. Hmmm, apa dia lupa ada urusan yang belum selesai denganku? Atau hanya berpura pura lupa??

*****

Beberapa pekan lalu kami bertemu di sebuah acara dalam balutan tema literasi. Aku sebagai peserta dan dia sebagai pemberi materi. Kekecewaanku sendiri bermula ketika ia mulai menjelaskan materi. Semangat dan motivasinya yang menggebu gebu berhasil menginspirasi seluruh peserta yang hadir pada acara itu termasuk aku. Namun sayang, ada satu hal yang membuatku kecewa berujung dendam. Dia hanya bisa memberi materi untuk satu hari. Waktu yang tak cukup untuk menyerap dan mengaplikasikan teori teori yang dia berikan.

Bagai anak ayam yang kehilangan induknya, aku sedih, kecewa berujung dendam. Bagaimana tidak, aku ditinggal di persimpangan jalan dan hampir kehilangan arah. Hingga akhirnya di ujung acara kuberanikan diri mengirimkan pesan singkat padanya ' datanglah kembali, karena urusan kita belum selesai...!!'

Sagusabu Karawang 08-10-2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak bilangin apa bilang sendiri nih??

10 Oct
Balas

Cocok sekali, urusan saya dengan beliau pun belum selesai. Sebagai penerima reward yang ia janjikan karena di bulan Maret 2018 sebagai Facebukers ala Gurusiana belum ditunaikan. Ya urusan saya dengan beliau pun belum selesai.

08 Oct
Balas

Sesegera mungkin diselesaikan, agar tak ada kesumat diantara kalian. Seperti aku dan dia.. Hihihi

08 Oct

duh, sayangnya abdi teu tiasa ngiringan acara sagu sabu, istri nembe rengse lahiran ,, kuciwa sangatttss

09 Oct
Balas

Congrats pak atas kelahiran putra/i. Mudah-mudahan ada edisi berikutnya.

09 Oct

Congrats pak atas kelahiran putra/i. Mudah-mudahan ada edisi berikutnya.

09 Oct



search

New Post