samlay

Guru biasa yang biasa-biasa saja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penghianatan Sang Wakil (Eps-2 , Take 2-3)
Chapter-2

Penghianatan Sang Wakil (Eps-2 , Take 2-3)

Pak Topo tampak sibuk membolak-balik halaman koran, dari kernyit dahi yang mengerucut keatas sepertinya dia sedang mencari suatu berita yang cukup penting.

“ Bu, ibuu... ini lembaran koran yang satunya lagi kemana?” tanya pak Topo.

“ iya pak, anu pak,. Anu.. tadi sama ibu dipakai buat alas gorengan”

“oalaaah bu..buu.. koran baru kok dipakai alas gorengan”. Pak topo sedikit menggerutu

******

Harum wangi parfum khas maskulin menyeruak dari kamar membuat sang istri menaruh curiga.

“ sudah jadi mbah saja masih ganjen to pak sampeyan itu, segala pake minyak wangi”.

“ ibu cemburu yaaa??” goda pak Topo sambil membelai pipi istrinya.

“ ngapain juga aku cemburu sama mbah-mbah yang bau tanah” . ujar Bu Topo untuk kemudian berlalu pergi.

Sejenak kemudian suara handphone pak Topo Berdering , terdengar ucapan pak Topo bahwa ia akan segera datang. Diambilnya jaket dari balik pintu kamar, dan bergegas pergi mengendarai motor bututnya. Bu Topo yang sedari tadi memperhatikan merasa ada sebuah keganjilan pada diri suaminya ..

“ Jangan-jangan dia gendakan ( pacaran) lagi ”. batin bu Topo.

******

----

Next Chapter : ..................Perempuan berpenampilan Modis berusia sekitar awal 30-an menyapa pak Topo dengan senyum menggoda......

---

Kisah kawanan tikus berdasi dari kota "apel"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post