Samsimar

Lahir di Indarung 26 Februari 1969 Kepala Sekolah SD Negeri 03 Sintuk Toboh Gadang. Kab. Padang Pariaman. Mempunyai 5 orang anak...

Selengkapnya
Navigasi Web

KELAS CERPEN MG4

Menimba ilmu itu tidak mengenal batas usia. Rasulullah SAW, menyuruh umatnya belajar, semenjak dari dalam kandungan sampai ke liang lahat.

Begitu pun bagi diri saya, walau umur dudah tidak muda lagi, semangat belajar tetap menggebu. Sudah 3 malam berturut-turut belajar bersama Mas Eko Prasetyo, pemred MediaGuru.

Belajar dengan Mas Eko terutama tentang kepenulisan, sangat menarik. Kehebohan kelas semakin semarak, ketika satu persatu cerpen peserta webinar dikupas habis-habisan oleh Mas Eko. Sangat seru kekas menulis ini.

Mas Eko menjelaskan tentang cara memilih judul yang baik dan menarik untuk sebuah cerpen, diksi yang baik, penokohan, dsb.

Sebagai tindak lanjut dari webinar ini, peserta ditanyang agar dapat menghasilkan buku, dan menyetornya ke E-mail kelas, mulai tgl 18 Maret 2024.

Semoga saya dapat juga membuat cerpen, dan mengumpulkannya dalam sebuah buku yang menarik.

Lubuk Alung, 18-02-2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post