samsudin

Nama : Samsudin Pekerjaan : Guru SDN 1 Kacangan Kec. Ngunut Kab. Tulungagung Prop. Jawa timur Hobi : Membaca dan menulis PendidikN : S1 Bhs. Inggris UMM dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ASIKNYA WORKSHOP JURNALISTIK DAN PENYUSUNAN BUKU PENDAMPING SEKOLAH DASAR

ASIKNYA WORKSHOP JURNALISTIK DAN PENYUSUNAN BUKU PENDAMPING SEKOLAH DASAR

Hari ini tepatnya di hotel Istana Tulungagung diselenggarakan workshop kepenulisan jurnalistik dan juga penyusunan buku pendamping yang di ikuti oleh para guru penulis yang baik penulis artikel dan juga para penulis buku pendamping.

Workshop ini menghadirkan 3 orang narasumber yaitu DR. H.M Taufiqi, SP, M.Pd dengan materi Motivasi Seni Menulis dan Kiat-kiat Membuat Produk Buku Best Seller.

Narasumber kedua, DR. HB. Suparlan, M.Pd dengan materi Buku dan Pembelajaran, Media Dalam Buku, CTL dan PPK Dalam Buku, HOTS dan LOTS dalam Buku, dan Tata Tulis Buku.

Sedangkan pada hari kedua dengan materi Mengenal jenis tulisan dan praktik, Mengenali ide tulisan, Cara membuat lead dan judul yang baik, Teknik penggalian data, Trik menulis artikel di media dan buku, dan Diskusi hasil tulisan peserta yang disampaikan oleh DR. Abdul Muntholib, M.Pd.

Semoga selepas workshop mampu termotivasi untuk menghasilkan karya tulis yang bervariatif baik dalam bentuk artikel maupun buku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah boleh juga itu ilmunya selat berworkshop ya Pak

17 Feb
Balas

Boleh bu, insyAAllah besuk akan saya unggah apa yg saya dapet walo tidak keseluruhanya, biar saya tetep kebagian ilmunya

18 Feb



search

New Post