samsudin

Nama : Samsudin Pekerjaan : Guru SDN 1 Kacangan Kec. Ngunut Kab. Tulungagung Prop. Jawa timur Hobi : Membaca dan menulis PendidikN : S1 Bhs. Inggris UMM dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BELAJAR MENULIS DENGAN KARYA NYATA

BELAJAR MENULIS DENGAN KARYA NYATA

Pada hari kedua pelaksanaan Wrokshop Jurnalistik dan Penyusunan Buku Pendamping peserta dibimbing langsung untuk praktek menulis dengan target sebuah karya tulis yang nyata.

Ya seperti biasa, bagi yang belum sering menulis masih terntu terkendala dengan pencarian ide dan perumusan kalimat pembuka.

Mungkin ini susai dengan sebuah filosofi lama yang menyatakan "all biginer is duficull - semua permulaan pasti terasa sulit. Tapi situasi ini dapat di siasati dengan memperbayak latihan menulis seperti yang dinyatakan dalam hukum seribu jam yang mengatakan dengan berlatih seribu jam seseorang akan menjadi ahli.

Sudah siapkah kita untuk menulis, menulis dn menulis hingga menjadi ahli?

Siapa berani, silahkan coba?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cakep surakep, Pak

18 Feb
Balas

Y pak, krn masih tetep laki2 makanya tetep cakep surakep

18 Feb



search

New Post