samsudin

Nama : Samsudin Pekerjaan : Guru SDN 1 Kacangan Kec. Ngunut Kab. Tulungagung Prop. Jawa timur Hobi : Membaca dan menulis PendidikN : S1 Bhs. Inggris UMM dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KARENA SAYA TIDAK DIABSEN
terapy temen UT

KARENA SAYA TIDAK DIABSEN

Setelah membaca tulisan pak Ahmad Syaihu yang berisi curhatan hati yang terasa sangat melo tersebut maka tulisan ini aku buat. Syaihu sangat galau karena temen-temen penggiat literasi di blog Gurusiana pada mwenghilang entah untuk berapa lama. yang jelas semua tidak ada yan tahu.

Memang diantara teman-teman yang diabsen nama saya tidak disebutkan. Tapi tidak apa-apalah karena temen di blog gurusiana sangat banyak dan jelas tidak mungkin untuk menyebutnya satu persatu sama dengan satu. Wwwwkkkkkllll. Seperti pengakuan pak Syaihu dalam tulisan pak Syaihu tadi.

Terkait dengan hal tersebut maka saya menulis dan disinilah saya ada.

Saya ingat benar dengan komentar pak Syaihu tentang tulisan yang terakhir saya unggah di blog Gurusiana tentang resep masakan nasi tumpeng beberapa minggu yang lalu.

Dalam komemen tersebut pak Syaihu menanyakan "apakah saat ini pak Sam sudah pindah proferesi'" tanyanya. Dan seingat saya, saya menjawabnya" tidak pak. Saya tidak pindah profesi, profesi saya masih tetap Jawa Timur. Eh tetap guru dan masih tetap menulis. Tapi saat ini sangat repot nulis tugas-tugas yang harus saya kumpulkan untuk memenuhi kuliah di UT yang tengah saya tempuh dalam rangka proses linierisasi. Dan mengenai unggahan resep nasi tumpeng hanya saya sebutkan membantu istri membuat resep untuk lomba tumpeng dalam rangka ultah RA sekecamatan Rejotangan Tulungagung."

Mungkin itulah sekelumit penjelasan saya tetang posisi keberadaan saya sampai saat ini. Bahkan sebelumnya saya juga minta maaf kalau tidak sempat ikutvdan membantu menyeleseikan sayembara p Syaiku untuk membuat judul bagi artikelnya yang masih bertebaran di Gurusiana.

Bahkan satu lagi yang tidak kalah menyesalnya karena saya terpaksa kehilangan kesempatan untuk berkontribusi dalam membuat buku antologi bersama. ya semua karena waktunya bersamaan. Mungkin saja, diwaktu lain masih ada dan semoga saja bisa ikut berpartisipasi.

Sekali lagi saya ada disini pak Sayaihu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

saya juga gak diabsen. eh,kayak kenal foto ibu di gambar ini

19 Apr
Balas

Masa pean udah kenal to bu dg orang yg sedang saya terapi ni. Dia temen saya kuliah di UT saat ini. Dia orang Tulungagung bagian timur tepatnya dari desa Banjarejo bu. Emangnya ibu dari daerah mana ya?

19 Apr

Tadi mau saya tulis, tapi saya tahu kalau Pak Samsudin, sibuk dengan tugas-tugasnya, tapi tetap semangat ya pak untuk menulis?

19 Apr
Balas

Y pak, betul banget. Apalagi nulis untuk memenuhi tugas2 kuliyahnya. Makasih suportnya P Syaihu.

19 Apr

Belum ketinggalan koq Pak untuk Antologinya , silahkan dilanjut Pak , monggo. Pasti semakin semarak. Baarakallah.

19 Apr
Balas

Mosok blm ketinggalan to bu. Pengumumanya terakhir stor kan tanggal 14, padahal pengalaman yg mo ku tulis lumayan penting krn berdasarkan pengalaman memompa kemampuan siswa dg mengolah potensi otak bawah sadarnya dn hasilnya sangat baik.

19 Apr



search

New Post