samsudin

Nama : Samsudin Pekerjaan : Guru SDN 1 Kacangan Kec. Ngunut Kab. Tulungagung Prop. Jawa timur Hobi : Membaca dan menulis PendidikN : S1 Bhs. Inggris UMM dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENUNGGU KABAR UNBK MATIK DARI ANAK TEMAN

Hari ini merupakan hari kedua dalam pelaksanaan UNBK tingkat SMP. Pada hari pertama saya menerima kabar dari empat teman yang putranya tengah mengikuti UNBK. "Alhamdulillah semuanya terasa mudah dan lancar", katanya menirukan ucapan anak-anaknya. Kebetulan mereka berempat temen ( tiga) kuliah waktu di kota Malang dan yang satu teman waktu belajar di SMANGAR yang ada dikota Blitar. Kebetulan juga temen saya perempuan semuanya dari keempat teman tersebut. Tapi jangan kuwatir, mereka hanya teman baik saja.

Untuk hari ini, hari kedua UNBK SMP dengan mapel matik saya masih menunggu kabarnya dan insyaalloh mereka juga merasa mudah dan tidak menmukan banyak kesulitan. kira-kira mudah seperti hari yang kemarin

Mungkin, rekan gurusianer ada yang penasaran dan sedikit curiga. Mungkin salah satunya Pak Syaihu menganggap ada sesuatu yang tidak beres dengan saya. Kenapa kok, teman-teman saya yang cewek (ibu-ibu) pada melaporkan UNBK putranya ke saya. Pasti ada yang tidak beres. Mungkin begitu asumsi pak Syaihu.

Tidak begitulah Pak. Lha wong mereka itu jauh semua, yang paling dekat saja ada di Wilayah Blitar dan yang lainnya ada di Lumajang, Ngawi dan Lampung.

untuk menhilangkan prasangka yang berpraduga tidak benar saya berikan sedikit bocoran biar semua paham. Tapi saya mohon maaf bila nanti sudah saya beri bocoran rekan gurusianer terpaksa harus pergi ketukang tambal ban. karena ban motor ato ban mobilnya pada bocor. wwwkkkklll, ha ha aha.

Bocoranya begini, sejak minggu kemari menjelang hari H UNBK SMP saya membantu putra-putri teman saya untuk melakukan transfer energi yang fungsinya untuk meningkatkan ketenangan otak serta memaksimalkan daya ingat atau memori otaknya. sehingga semua pelajaran atau apa saja yang telah dijelaskan gurunya bisa dengan mudah untuk di ingat, yang akhirnya bisa menjawab soal-soal UNBK dengan baik dan insyaalloh benar.

Dan insyaalloh, kegiatan ini saya lakukan selama empat pagi (karena waktunya pagi hari) sebelum mereka berangkat kesekolah. ya, transfer energi positif ke empat tempat yang berbeda dengan harapan bisa mengasilkan sesuatu yang bermanfaat dalam kebaikan dan keberkahan, terutama masa depan mereka.

Demikianlah sejimpit tulisan yang saya posting hari ini, semoga bermanfaat ini sebagai tanda kehadiran saya di radar kepenulisan pak Syaihu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post