samsudin

Nama : Samsudin Pekerjaan : Guru SDN 1 Kacangan Kec. Ngunut Kab. Tulungagung Prop. Jawa timur Hobi : Membaca dan menulis PendidikN : S1 Bhs. Inggris UMM dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MONEV PKP TELAH TERLEWATI
Monev UT Malang

MONEV PKP TELAH TERLEWATI

Alhamdulilah pagi ini, merupakan hari yang cukup menegangkan telah terlewati dengan baik. Karena hari ini, tepatnya Rabu, 9 Mei 2018 sebagai moment monitoring pelaksanaan praktek Penelitian Tindakan Kelas untuk memenuhi persyaratan mata kuliah Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) dilakukan.

Dari fihak fihak UT Malang, mendelegasikan 2, yaitu seorang ibu dan seorang lainnya bapak dari Kulonpro Yogyakarta, yan kebetulan memonitoring saya.

Saat saya menulis unggahan ini, terus terang pikiran saya sudah merasa sangat plong karena sudah termonetor dengan lancar.

Sebelumnya, berjuta kegelisahan berkecamuk dalam pikiran yang akhirnya menambah kegalauan hati saja. Ternyata, kecemasan dengan berbagai alternatif pertanyaan yang muncul dan menghantui pikiran semuanya sirna.

Plong dan lega. Pikiran bisa terbang leluasa dan kreatifitas pikir bisa menggelora lagi.

Semoga, setelah kelar penulisan penelitian tindakan kelas untuk pemenuhan Pengembangan Kemampuan Profesional bisa mengalir lagi, atau bahkan bisa di modif menjadi buku antologi dengan temen-teman UT yang lain.

Alhamdulilah, udah plog.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aamiin, terimakasih banget doanya Pak.

11 May
Balas

Alhamdulillah, akhirnya monitoring pelaksanaan Praktik Penelitian Tindakan Kelas guna memenuhi persyaratan Mata Kuliah Pemantapan Kemampuan Profesi (PKP) selesai dilaksanakan. Semoga pihak-pihak dari UT Malang memberikan nilai yang terbaik untuk Mas Samsudin. Sukses selalu Mas Samsudin, Salam Literasi.

09 May
Balas



search

New Post