Samsudin athafu

Nama: Samsudin Pekerjaan: Guru, Terapis Bioenergi & Quantum Energi, penyunting naskah/editor buku dan pegiat literasi di Tulungagung. Hoby: Membaca dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
WELCOME TO MLI

WELCOME TO MLI

Tanggal 15 Pebruari kemarin merupakan momen yang bersejarah bagi dunia kepenulisan khususnya terkait dengan kegiatan penyebaran virus literasi. Tanggal itu dianggap bersejarah bukan terimbas leh nuansa valentin day. Tepapi bersejarah karena pada tanggal tersebut telah terjadi suatu proses transformasi atau perubahan nama, bentuk dn perfomansi dari MGI (media Guru Indonesia) menjadi MLI (Media Literasi Indonesia).

Fenomena ini merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua tertama para penggiat literasi yang pada akhirnya berimbas pada kemajuan perdidikan dan juga terbentuknya SDM yang kualified ata bermutu. Yang pasti kita menyambut perubahan tersebut dengan antusiasme yang tinggi. Astusiame bukan hanya dalam bentuk rasa tetapi harus diwujudkan dalam bentuk pengkontribusian karya tulis kita ke MLI tafi.

Untuk itu marilah kita lebih giat lagi untuk berkarya tulis agar ilmu dan pemikiran kita tidak lepas dan menghilang begitu saja. Sehingga proses pembentukan peradaban yang berbasis literasi tidak mengalami sebuah keyerpusan pada salah satu mata rantainya ksrena ketidak mauan kita untuk mewariskan ide inovatif kita lewat tulisan kita.

Welcome to MLI dan semoga makin terdepan dalam proses pelahiran guru penulis, dosen penulis, mahasiswa penulis, dan suswa penulis. Semoga MLI selalu terdepan dengan segala inovasinya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin...salam literasi

16 Feb
Balas

Terimakasih suportnya pak dn salam literasi dari Tulungagung.

16 Feb



search

New Post