Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 508 Selamat Milad Pahompukki Haholongan

Empat tahun yang lalu telah lahir seorang bayi mungil dalam kelauarga anak mantuku. Bayi mungil itu diberi nama Nafisfha Syafa Ayunindia dan kebahagiaan keluarga anak mantuku sangat terasa. Bayi mungil ini menjadi harapan dan dambaan mereka berdua. Bayi mungil ini lahir tepat pada tanggal 23 mei 2019 pada pukul 10.00 pagi dengan berat badan 2,9 kg.

Kini bayi mungil itu telah menjadi seorang gadis kecil yang cantik. Kelincahan dan keceriaannya membuat gadis kecil ini tumbuh menjadi anak yang lincah. Terkadang kedua orang tuanya harus memberikan perhatian khusus karena serba ingin tahu. Itulah yang membuat kedua orang tuanya begitu bahagia menghadapinya dan senantiasa membuat perhatian lebih kepadanya.

Selamat Milad ompung sai horas maho disaleleng ngolumi. Sai tiurma ngolumi ompung, homa pasonang rohani hami sude. Semoga ompung senantiasa bahagia dan tumbuh menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orang tua. Selamat milad ke-4 ompung ( 23 mei 2019 - 23 mei 2023 ) horas horas horas horas horas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post