Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 837  Silaturahmi Idul Fitri Mahasiswa STAISA Jakarta

Tagur 837 Silaturahmi Idul Fitri Mahasiswa STAISA Jakarta

Idul Fitri merupakan sarana silaturahmi umat Islam. Tentunya mulai dari silaturahmi anak kepada orang tua, silaturahmi sanak keluarga, sampai kerabt dan teman. Tentunya Idul Fitri merupakan sarana terbaik untuk bermaaf maafan  dan mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim.

Begitu pula para mahasiswa STAISA Jakarta melakukan silaturahmi Idul Fitri dengan berkunjung ke rumah dosen. Walaupun cukup jauh namun kebersamaan dan semangat persatuan menjadi faktor utama untuk melakukan silaturahmi Idul Fitri. Wajah yang penuh dengan kebaikan dan keikhlasan membuat mereka berkumpul bersama di campus STAISA Jakarta walaupun dari lokasi yang berbeda dan berjauhan.

Momen silaturahmi Idul Fitri merupakan hal yang termulia karena dapat membersihkan sikap egois dan sombong. Hal ini dilakukan karena manusia merupakan makhluk sosial yang memerlukan kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain. Semoga kegiatan silaturahmi yang dilakukan Mahasiswa STAISA Jakarta menjadi uswatun hasanah dan mendapatkan keberkahan dari Allah swt. Rasulullah saw paling menyenangi orang orang yang melakukan silaturahmi antar sesama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

16 Apr
Balas



search

New Post