Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 847 Semoga Indonesia damai dan sejahtera bersama Prabowo - Gibran

Setelah diputuskan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, maka Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuning Raka ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Prediden Republik Indonesia periode 2024 - 2029. Tentunya sejumlah pekerjaan rumah mulai menanti setelah dilantik pada bulan oktober 2024 kelak.

Berbagai macam janji telah digulirkan saat kampanye Pilpres yang lain, mulai dari makan siang gratis, pemberian susu gratis untuk mengurangi stanting pada balita, menaikkan dua juta rupiah untuk guru, pemberian bantuan bagi mahasiswa dan pondok pesantren, dan lain lain.

Kita berharap akan terdapat kedamaian dan kesejahteraan di negara Indonesia tercinta setelah dipimpin Presiden dan Wakil Oresiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuning Rakadengan kinerja yang baik dan memasyarakat setelah dilantik MPR pada bulan oktober 2024 kelak.

Semoga Allah swt memberikan kelapangan hati untuk kedua pemimpin Indonesia terbaru dengan sikap dan kinerja yang baik. Semoga Allah swt senantiasa mendamaikan negara Indonesia dengan kemakmuran dan kesejahteraa, Semoga kedamaian, kebahagiaan, kesejateraan, dan kemajuan negara Indonesia tetap lestari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post