Samsudin Simatupang, MPd

Pria berdarah batak yang lahir di kota Palembang pada 13 nopember 1961.Saat ini kegiatan yang dilakukan adalah menulis, traveling, mengikuti kegiata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagut 839 Mengenal lebih dekat Fisikawan Jerman Albert Einstein

Seorang ilmuwan dunia dalam bidang fisika bernama Albert Einstein. Dia dilahirkan di kota Ulm, Wurttember, Jerman pada tanggal 14 maret 1879. Dia meninggal di kota Princeton, New Jersey, Amerika serikat pada tanggal 18 april 1955 dalam usia 76 tahun.

Dia diakui secara luas sebagai salah seorang ilmuwan terhebat sepanjang masa. Dimana Albert Einstein terkenal atas pengembangan Teori Relativitasnya. Namun demikian Albert Einstein tetap membuat konstribusi penting terhadap pengembangan Teori Mekanika Kuantum. Karena antara Teori Relativitas Einstein dan Teori Mekanika Kuantum merupakan dua pilar fisika modern.

Sebagai catatan dirinya Albert Einsten saat sekolah sering mendapat tegoran dari guru dan diperolok temannya karena sangat bodoh dalam belajar khususnya matematika dan fisika. Tetapi saat berumur 12 tahun Albert Einstein membuktikan kehebatannya dalam bidang fisika dengan Teori Relativitasnya yang menggemparkan dunia sains. Albert Einsten bahkan mendapat anugerah gelar Phd dari Universitas Zurich Jerman dan merupakan orang jenius abad ke-20.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post