Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku dan Kau

Aku dan Kau

Dalam hubungan antar individu, baik antara pasangan suami istri, atasan dan bawahan, maupun antar teman/sahabat haruslah dapat memberikan kenyamanan. Rasa nyaman dalam hubungan lahir dari adanya pengakuan terhadap "aku" seseorang.

Aku dalam diri seseorang adalah bentuk eksistensi/keberadaannya. Hal ini perlu untuk diakui untuk memberikan batasan sikap dan perilaku kita terhadap pasangan. Dengan kita memiliki batasan yang jelas antar individu. Dan mengakui keberadaan "aku" dalam diri seseorang. Maka sikap dan perilaku kita akan menjadi terkontrol dan tidak akan menyakiti seseorang.

Setiap individu memiliki karakter dan keinginan yang berbeda. Maka kita tidak bisa seenaknya saja memaksakan keinginan kita kepada mereka. Bila itu terjadi maka bisa dipastikan hubungan itu tidak tulus. Pasti ada yg merasa terpaksa dalam hubungan itu. Misal kamu yang berhutang, bila ditagih seperti kamu yang memiliki uang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi!

30 Oct
Balas

Maturnuwun Pak Dede....

30 Oct



search

New Post