Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Hebat

Anak Hebat

Anak hebat adalah mereka yang bisa membagi waktu. Antara hak dan kewajibannya. Hak mereka adalah terpenuhinya kebutuhan jasmani dan rohani dari orang tua. Sedangkan kewajiban mereka adalah senantiasa patuh, membantu orang tua dan menghormatinya.

Mereka yang memasuki usia remaja. Sangat rentan dengan pengaruh dari lingkungan sekitar. Pendidikan yang kuat akan ilmu pengetahuan dan keagamaan adalah bekal bagi mereka untuk menjadi manusia unggul dimasa depan.

Dengan banyaknya tugas dan kegiatan pembelajaran. Mereka masih bisa membagi waktu untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam bidang jurnalistik. Berbagai macam tantangan mereka hadapi dalam beberapa hari ini. Namun mereka bisa melewatinya dengan baik. Kita tunggu hasilnya dari apa yang sudah kalian kerjakan. Semangat. Sukses untuk kalian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

23 Nov
Balas

Maturnuwun pak Dede...

23 Nov

Pentigrafnya keren

23 Nov
Balas

Maturnuwun bu Risma

23 Nov



search

New Post