Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Duta Literasi 2023

Duta Literasi 2023

Puji syukur atas segala nikmat yang telah diperoleh selama ini. Khususnya lembaga madrasah kami, MTsN 2 Jember. Berbagai prestasi dan penghargaan telah diterima berturut-turut. Dalam berbagai bidang penghargaan pun telah dicapai. Akademik dan non akademik.

Hari ini, tepatnya tanggal 12 Januari 2023 lembaga kami menghadiri undangan dari SMPN 3 Bangsalsari. Dalam sebuah acara yang sangat menggembirakan dan membanggkan kami. "Penguatan Literasi Dalam Giat Menuju Sekolah Unggulan" itulah judul acara yang kami hadiri.

Menurut kepala SMPN 3 Bangsalsari Ibu Hermin Agustini, M.Pd. menginginkan lembaga yang dipimpinnya selama 10 bulan terakhir ini mempunyai suatu branding sekolah Literasi. Dengan harapan kerjasama antara MTsN 2 Jember dan SMPN 3 Jember ini dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan sekolah literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren. Semangat Pak Sam.

12 Jan
Balas



search

New Post