Samsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Roboh Lagi

Roboh Lagi

Senin siang kemarin. Hujan begitu derasnya. Ditemani angin menerpa apa yang ada. Pohon-pohon betumbangan dimana-mana. Daun-daun berhamburan. Terbang tak tentu arah.

Aktifitas belajar mengajar terhenti sementara. Seluruh siswa keluar kelas melihat hujan yang begitu deras. Sambil berdoa agar supaya tidak terjadi bencana.

Ruang kelas kosong ditinggal penghuninya. Beberapa titik atap meneteskan air. Tanda atap sudah bocor. Perlu pembenahan segera. Teriak beberapa siswa "pagar roboh, pagar roboh". Hatiku yang sedari tadi cemas karena hujan disertai badai. Tercangang mendengar suara itu. Namun setelah beberapa detik aku pun tersadar. Untung hanya sebuah pagar yang roboh. Bukan bangunan cinta yang telah dibangun oleh para anak remaja itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menawan.

09 Nov
Balas

Maturnuwun Bu Siti

09 Nov



search

New Post