Samsul Azwar

Guru IPA di SMPN 1 Muara Bungo, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.Jebolan Pendidikan Biologi FKIP Universitas Sriwijaya. SD sampai SMP di Selesaiksn di Metro Lampu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saya Suka

Saya Suka "Valentine" Kalian mau apa?

Bulan februari tiba-tiba menjaddi merah muda. DImana-mana gambar hati dengan warna senada bertebaran di Toko-toko, swalayan, mini market, plaza serta ruang publik. Pun balon , bantal, kartu-kartu (yang ini bisa warna-warni) hadir di ruang publik dan lini masa media sosial.

Budaya asing ini hadir menghancurkan budaya luhur Indonesia, mengarahkan (dengan cara halus) remaja ke pergaulan bebas yang luar biasa destruktif. Memporakporandakan harga diri wanita sehingga tidak segan menyatakan cinta kepada lelaki dengan "menyogoknya" lewat sebatang coklat untuk sekedar rela dizinahi.

Maka kalau saya katakan saya benci valentine kalian mau apa?

Alkisah pada suatu hari di bulan Februari sesorang lelaki menemukan seekor anak kucing liar betina berwarna orange muncul dirumahnya, tidak tahu siapa "bapaknya' dan siapa "ibunya". Karena tidak tahu itulah maka si Lelaki memberinya nama valentine dan memeliharanya. Kucing itu tumbuh besar dan menggemaskan.

Setiap Februari si Lelaki selalu bergumam Saya suka "Valentine" kalian mau apa?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post