Sandi Yulianto Samah

Sandi Yulianto Samah, lahir 11 Juli 1975 di Sungai Penuh, Jambi Merupakan anak kedua dari 5 orang bersaudara dalam keluarga Samah Sari Ilyas dan Maiyurni Sham....

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjelang Senja

Menjelang Senja

Selasa, 16 April 2024

Badan terasa tidak enak sehingga istirahat total dari pagi sampai malam. Perut terasa keras dan hampir 15 hari tidak BAB. Dada kiri pun terasa nyeri. Sangat nyeri. Ya, Allah kumat lagi jantungku.

Kubawa diri ke dokter dan memang asam lambung dan jantungku kumat lagi. Istirahatlah aku seharian. Bangun tidur hanya untuk sholat. Setelah sholat istirahat lagi. Memang itu anjuran dokter. Ya, mungkin ada obat tidur yang diberikan dokter sehingga seharian aku hanya istirahat. Jam 00.01 aku terbangun. Ya Allah puas benar aku tidur. Sampai lupa menulis hari itu. Ya bagaimana lagi. Makanya aku belum berani mengikuti tantangan gurusiana untuk menulis selama 365 hari. Mengingat sakitku yang selalu datang dan tak tentu waktu. Ya, penyakit yang kuderita sejak kecil. Jantung. Ya, penyakit orang kaya katanya. Penyakit yang tidak tahu kapan kambuhnya lagi. Ya baru tahun ini kumat lagi. Sudah hampir 20 tahun. Barulah tahun ini kambuh lagi. Semoga cepat sembuh. Ku menulis masih ada sedikit rasa nyeri di dadaku walaupun tidak senyeri tanggal 16 April 2024 kemarin. Semoga cepat sembuh. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah, smg segera sehat kembali ya, Pak. Semangaattt

19 Apr
Balas

Aamiin

19 Apr

Semoga segera pulih kembali Pak.

18 Apr
Balas

Aamiin

18 Apr

Keren pak...sehat dan sukses selalu

18 Apr
Balas

Aamiin

18 Apr

Syafakallah Pak.

17 Apr
Balas

Aamiin

17 Apr

Semoga lekas sembuh Pak dan sehat selalu

18 Apr
Balas

Aamiin

18 Apr

Semoga segera sumbuh pak

18 Apr
Balas

Aamiin

18 Apr

Smga cpt sembuh Mas Sandi. Banyak istrht & kendorkan pikiran dulu.

18 Apr
Balas

Ya Oma...istirahat dulu...

18 Apr

Amin. Ga boleh capek, tuh Bapak. Salam sehat selalu.

17 Apr
Balas

Ya bu...

18 Apr

Semoga segera pulih cak

17 Apr
Balas

Aamiin

17 Apr

Aamiin. Semoga lekas sembuh Pak.

17 Apr
Balas

Aamiin

18 Apr

Butuh waku ekstra untuk istirahat Pak sandi.

18 Apr
Balas

Ya pak Yohannes

18 Apr

Semoga lekas sembuh Pak, lekas beraktifitas. Sehat selalu. Amin

18 Apr
Balas

Aamiin

18 Apr



search

New Post