Sandi Yulianto Samah

Sandi Yulianto Samah, lahir 11 Juli 1975 di Sungai Penuh, Jambi Merupakan anak kedua dari 5 orang bersaudara dalam keluarga Samah Sari Ilyas dan Maiyurni Sham....

Selengkapnya
Navigasi Web
Petualangan cintaku

Petualangan cintaku

Tahun 2000-an perjalananku dimulai dalam perantauan dalam mencari pendamping hidup. Sumatera kujelajahi dari Lampung sampai Aceh. Jawa kuterabasi dari Banten sampai pulau Bawean. Tujuanku satu mencari pendamping hidup. Berbagai yayasan dan pesantren kusinggahi dalam menemukan kekasih hati. Semua tirakat kujalani. Terakhir puasa 3 tahun mulai tahun 2003 serta tilawah Qur'an 3 juz satu hari dengan arahan Kyai Pesantren alfatah timboro magetan dan kyai pesantren Payaman sirajul mukhlasin magelang. Amalan Kyai Uzairon adalah puasa dan tilawah Qur'an sedangkan amalan kyai Mukhlisin adalah wirid khusus setelah sholat 5 waktu untuk penghilang semua aura negatif yang mengungkung diriku selama ini. Ya hanya beliau yang dapat melihat semua. Wajar saja sejak kecil alam gaib telah akrab dengan diriku. Kawan-kawanku bukan hanya manusia tapi bangsa jin pun ada. Ternyata ada salah seorang bangsa jin itu yang suka denganku sehingga menutupku dengan aura negatif. Badanku selalu berbau busuk walaupun bermacam-macam farfum ku pakai. Entahlah.

Baru 4 bulan mengamalkan puasa dan wirid, panggilan pimpinan pesantren Annuur Lunang Pesisir Selatan memanggilku dan menikahkan aku dengan keponakannya yang sekarang jadi istriku.

Oh ya anak pertamaku lahir di Lunang tahun 2004, anak keduaku lahir 2007, anak ketiga sampai ke-7 tidak selamat. Anak ke-8 lahir dengan selamat tahun 2018. Anak ke 9 dan ke 11 kupun dak selamat. Ohya sebenarnya anak pertamaku adalah anak kedua. Karena anak pertamaku keguguran saat berumur satu bulan. Ya kalau hidup semua anakku 12 semuanya. Aku bangga dengan anak banyak. Aku bangga. Tapi yang dipilih Allah menemaniku adalah 3 orang. 2 perempuan dan satu lelaki. Salah satunya adalah si kecil di foto di atas. Usianya sudah 5 tahun setengah. Lahir setelah aku jadi PNS. Anak PNS ha ha...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisahnyo Wo Kepsek.. Sukses selalu

06 Apr
Balas

Terima kasih kando

06 Apr

Perjalanan penuh liku. Yg dl dibuat cerbung itu ya, Pak? Smg bahagia selalu bersama keluarga tercinta

07 Apr
Balas

Ya bu...

07 Apr

Keren pak...sehat dan sukses selalu

06 Apr
Balas

Aamiin...terima kasih bu

06 Apr

Mantap banget, sukses selalu untuk Bapak

06 Apr
Balas

Terima kasih

06 Apr

Namanya siapa yang anak PNS itu, Bapak? Hehe...

06 Apr
Balas

Maira ha ha

06 Apr

Nah ternyata Pak Samah paham bahasa Madura karena Travelling ke Bawean, sukses pak ulasannya benar2 paham kehidupan pak Samah.

06 Apr
Balas

Aamiin

06 Apr

Tahun 2001 tepatnya

07 Apr



search

New Post