Sandi Yulianto Samah

Sandi Yulianto Samah, lahir 11 Juli 1975 di Sungai Penuh, Jambi Merupakan anak kedua dari 5 orang bersaudara dalam keluarga Samah Sari Ilyas dan Maiyurni Sham....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Pembaharu (86)

Sang Pembaharu (86)

Setelah selesai pertemuan yang menghadirkan perantau seluruh dunia yang menghasilkan keputusan untuk pendataan tenaga kerja Indonesia ilegal dan tenaga kerja legal yang berada di seluruh dunia dan membentuk tim advokasi dalam pembelaan hak mereka yang terkadang diabaikan majikan dan perusahaan. Pasporpun bukan mereka yang pegang sehingga tidak bisa berkutik. Tidak sedikit TKI yang meregang nyawa di tangan majikan dan juga ada majikan yang tewas di tangan TKI. Harus ada penengahnya. Harus ada yang menjadi perantara. Semua berlangsung dengan lancar. Rumah sakit pun dalam perencanaan jangka panjang. Setelah pertemuan, empat sekawan itu terkejut melihat ranji (silsilah keluarga) yang dibawa oleh lie tadi. Ternyata masih darah keturunan mereka. Keluarga dekat.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, ketemu saudara dekat yang sudah sukses juga. Mantaaappp

07 Apr
Balas

Terima kasih bu

07 Apr

Selalu menginspirasi Pak sandi

06 Apr
Balas

Terima kasih

06 Apr

Istimewa pak seniior

06 Apr
Balas

Alhamdulillah

06 Apr



search

New Post